Minggu, 06 Juni 2010

wanna be PROTON . :)

huyuhh ..
hari ini ga tau kenapa pengen banget merubah hidup saya .
ga tau terinspirasi darimana ..
but I wanna be PROTON .
:))

apa c proton ?
kalo saya ga salah inget , muatan positif artinya ..
trus , knapa saya pgen jadi proton ?
begini , alasan yang sangat sederhana adaah saya ingin bisa memberi semangat atau bahkan energi positif setiap hari untuk sekitar saya . karena , akhir-akhir ini saya sering mendapatkan sekitar saya menyerah sama keadaan .
dari sini , jujur saya menjadi ingat dengan pengalaman masa lalu saya .. dan terkadang dalam hati saya suka berkata .. HALLOOO .. HIDUP LU MASIH PANJANG X . MASA GARA-GARA GINI AJH LU NYERAH ?

ga munafik , saya juga pernah merasa terpuruk dan jatuh . waktu itu saya sendiri bingung mau jadi apa saya ke depannya . berawal dari ketidaktertarikan saya terhadap kuliah yang saya jalani, lalu saya menghamburkan uang orang tua, menghabiskannya untuk hal yang tak berguna. sampe akhirnya saya tidak meneruskan kuliah . dan harus berbohong selama 1 semester kalo saya berkuliah, berangkat pagi pulang sore . hhaha , terkesan seperti anak rajin !
padahal , selama itu pula saya tertekan .. setiap melihat orang tua saya, saya merasa menjadi anak yang paling TIDAK BERMANFAAT bagi mereka , apa jadinya mereka ketika mereka tahu saya yang dari rumah pamit untuk berangkat kuliah, ternyata hanya duduk dipinggir danau, merenung bahkan menangis sambil terus berpikir sampe kapan saya berbohong seperti ini..
sampai pada akhirnya saya sadar, hidup saya ga boleh BERHENTI dan GELAP hanya karena masalah bodoh seperti ini .. saya , remaja yang belum genap 20 tahun , apa kata dunia kalau hidup hanya menjadi SAMPAH MASYARAKAT saja ?
dan ketika saya semangat untuk merubah semua, seketika itu juga saya jatuh lagi .. **yaa .. hidup memang selalu seperti itu bukan ?**
karena sebuah hal, saya merasa gagal lagi untuk keluar dari kegagalan saya sebelumnya . saya menangis sejadi-jadinya .. **yaa ,, senjata wanita ketika benar2 sudah bingung harus bagaimana**
tapi , di balik itu semua justru SEMAKIN MENGUATKAN saya .. karena semua peristiwa ini saya sadar .. Tuhan ga akan ngasi cobaan kalo saya sendiri ga mampu ngelewatin semuanya.. saya percaya itu .. dengan doa dan usaha serta percaya diri bahwa saya MAMPU merubah hidup saya.. Alhamdulillah saya sekarang sudah memulai kehidupan perkuliahan yang baru , di tempat baru , di tempat yang membuat saya nyaman .

**mungkin sebagian orang menganggap masalah ini bukan suatu masalah yang besar dan tidak patut untuk dibesar-besarkan. namun dari sini saya belajar, saya bisa karena saya punya proton. muatan positif di dalam tubuh, di dalam pikiran dan jiwa untuk berkembang dan maju menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi sekitar untuk ke depannya. setidaknya pengalaman saya kini saya jadikan contoh untuk teman-teman baru saya dan sahabat di sekitar saya sekarang .. "sebanyak apapun KEGAGALAN menghampiri hidup kita, selama kita masih punya keyakinan akan KEBERHASILAN dan KEPERCAYAAN bahwa ALLAH tidak akan pernah meninggalkan orang yang berusaha, KEBERHASILAN itu akan datang pada saat yang indah dengan hasil yang manis.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar