Minggu, 06 Juni 2010

thanks Allah, it's MONDAY ! :)

judul yang aneh ! hhaha . tanya KENAPA ?
karena saya pengen merubah pola pikir saya untuk menyukai hari SENIN .
saya sedang belajar untuk bagaimana caranya saya bisa menghilangkan pikiran I HATE MONDAY !
setelah lama saya berpikir *gaya banget !* ,
saya merasa emang ada yang salah apa dengan hari senin ?
saya rasa tidak ada !
apa karena hari senin awal hari kita beraktifitas setelah weekend ? hemm .. harusnya semangat dong ! kan udh ada pencerahan di weekend . emang mau libur terus ? mau pencerahan trus ? bosen dong hidup klo cuma gitu ajh ! nanti kalau monoton gitu , pasti akan ada yang ngomong I HATE SUNDAY ! I HATE WEEKEND ! hahaha.. begitulah manusia ..

mungkin bakal berpikir, *hemm.. udah senin ajah, minggu ini pasti cape, pasti susah, pasti ribet, pasti.. pasti..* HALAH ! bukan hari nya yang salah, bukan juga pekerjaannya yang salah atau rutinitas kita di hari senin dan hari-hari kerja lainnya. tapi .. PIKIRAN kita yang salah . dosen saya pernah ngomong gini,"apa yang kamu pikirkan, itulah kamu" **sebenarnya sih ngmongnya pake bahasa inggris, tapi saya lupa bahasanya kayak gimana** :)

dari kata-kata itu, saya belajar, sugesti diri kita itu sangat berpengaruh dalam keseharian kita . dan saya pernah membuktikan ..
**
waktu itu lagi panas di kelas, beuh sampe kipas kipas deuh , keringetan parah ! hhaha. trus iseng2 saya bengong trus ngomong ke diri saya sendiri , UDARANYA DINGIN BANGET YAH RA ? hebatnya, ga brapa lama kemudian, saya merasa tidak panas lagi . adem . sejuk.. sugesti kita ituHEBAT kan ?
**

nah , kalo begitu ..apa kita bisa merubah pola pkir kita, mensugesti diri kita sendiri .. kalo kitaCINTA HARI SENIN ? :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar