Minggu, 02 Mei 2010

JAM MASA DEPAN



Pada tahun 2154, tidak ada orang yang mau memakai jam tangan lagi. Mereka mungkin akan keluar dari mode atau terlalu besar untuk tangan kami. Dalam hal akan menjadi menonton kuku, yang dikenal sebagai TX54 tersebut. Yah, itulah yang Timex dan desain situs Core77 berpikir akan masa depan, menurut “kompetisi desain global Timex 2154: Masa Depan dari Time. Kedua diadakan kontes untuk memperingati ulang tahun 150 pembuat jam itu.
TX54, runner-up dalam acara tersebut, adalah konsep menonton oleh tiga desainer Amerika: Napoleon Merana, Steffen Schubert, dan David Takacs. Jam kuku dirancang untuk menjadi ketagihan untuk thumbnail. Pengguna harus dapat melihat waktu di gelap hanya dengan menekan ujung kuku. Pemakaijuga dapat beralih di antara warna yang tersedia. Hal ini juga sekali pakai. Satu harapan itu tahan air juga, kalau-kalau kamu lupa melepasnya saat Anda sedang dalam kamar mandi.
Meskipun TX54 adalah konsep yang baik, saya tidak bisa membayangkan bagaimana kecil nomor tersebut akan menjadi, mungkin meletakkan beban pada mata Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar