Minggu, 09 Mei 2010

KUCINGKU SAYANG.. KUCINGKU MALANG

Kucing gw bernama 'LUNA' itu juga di kasih tetangga, tapi ternyata mau dimintain lagi :( dan pejantannya namanya 'CHIKO'. udah 3 bulan Luna hamil, tadi sore pas kita pada bikin kue ternyata ngelahirin juga. kita dah pada seneng banget. sampe - sampe ga kepikiran siap - siap buat ke bandara (jemput bokap). entah kenapa gw jadi sibuk banget ngurusin Luna. sejenak gw liat - liat kok anak kucingnya ga bergerak ya?? gw bingung itu mati atau hidup? karna Luna masih mandiin anaknya. setelah lama gw perhatiin.. anaknya ternyata mati...!! hiks hiks.. sedih banget ngeliatnya. 1 putih 1 hitam.. adil banget.. tapi sayang, mungkin karna badan Luna terlalu kecil.. anaknya lucu banget.. gemuk.. sedihnya...
semoga kau mendapatkan keturunan lagi ya Luna, buat Chiko.. jangan pernah menyerah wahai pejantan tangguh!! hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar