Jumat, 30 April 2010

PEOPLE

terimakasih buat teman-teman yang memberikan banyak pelajaran hidup untuk saya
terimakasih buat teman-teman yang memberikan kesempatan untuk saya agar bisa berkembang
thanx a bunch !!

banyaaaak banget hal yang akhir-akhir ini menyentil saya, keras ! saya semakin sadar bahwa di dunia ini nggak ada orang yang nggak punya masalah. masalah keluarga, masalah pacar, masalah kuliah, masalah apapun itu. saya bersyukur saya mendapatkan masalah di hidup saya, sehingga saya siap untuk mendapat hal buruk di dunia luar.

whuaaphhh . saking antusiasnya . saya sampe nggak bisa ngungkapin ke blog ini. pokoknyaa rasanya luar biasa , saya merasa banyak perkembangan, dan saya mau terus berkembang. andaiii ada temen TK, SD, SMP, SMA saya disini .... pengen rasanya saya tanyain perbedaan saya dulu dengan sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar