Jumat, 30 April 2010

Longg weekend ku sayang, Long weekend ku malang

entah kenapa akhir minggu ini menjadi loooong weekend yang paling super-duper-tralalaa nggak tenang buat saya . you must know why !

first ..... TUGAS MENUMPUK !! pliss deh yaa . itu sih emang tugas mahasiswa. tugas sudah wajar. hemmm. tapi entah kenapa tugasnya numpuk2, itupun dibagi kelompok, dan beda2 setiap matkulnya, dengan deadline pengumpulan di minggu yg sama. Jadinya saya bingung. satu kelompok sama si A di matkul ini, di matkul itu juga, hemm . sama si B di matkul anu. si A dan si B juga ternyata sekelompok di matkul yang lain. Bayangin hari jumat ini kelas jadi kayak kapal pecah. karena hari terakhir menjelang loong weekand smua orang sbuk koordinasi sana-sini pake tereak-tereak ! my god !!

second .... sebenrnya-sejujurnya-actually saya nggak mau berkunjung atau dikunjungi siapapun dan kemanapun. tapi apalah daya ada banyak hal yang membuat saya tidak bisa melakukan hibernasi di kos.

third .... saya belum siap untuk menemui seseorang !

GOD ! I trust U . I believe that everything will be ok . ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar