Senin, 07 Maret 2011

GAME SNAKE MENGGUNAKAN KARAKTER ULAT

Coba tebak, game apa yang paling sering dimainkan di ponsel? Ternyata bukan Tetris lho …melainkan SNAKE!! ya secara game snake banyak yang disertakan pada ponsel-ponsel sebagai hiburan permainan didalamnya, jadi sudah tidak aneh lagi.

Pasti diantara kalian sekalian ada yang pernah mengetahui game snake ini, yaitu permainan yang mengharuskan kita mengikuti satu titik ke titik yang lain hingga ular tersebut menjadi panjang. Aplikasi ini bisa kita temukan awal mulanya pada handphone terdahulu, mungkin untuk sekarang permainan ular ini jarang ditemukan pada handphone keluaran sekarang, atau mungkin juga masih ada.

Permainan ular (snake) ini pernah menjadi game favorit pada handphone terdahulu, karena masih berbentuk tampilan yang tidak secanggih handphone sekarang, belum menampilkan efek tiga dimensi atau berwarna, hanya putih dan hitam saja.

Snake terbukti sudah dimainkan oleh lebih dari 1 milyar orang selama bertahun-tahun. Dan berhasil tercatat di di buku Guinness World of Records 2010 Gamer’s Edition.

Jadi tak heran banyak yang memainkannya.

tetapi untuk tugas softskill , saya ingin membuat game seperti game snake tetapi karakter yang digunakan bukan seekor ular tapi seekor ulat.. hehhe.. lagi booming nih yang namanya ulat belakangan ini.. saya juga akan menambahkan rintangan-rintangan pada saat memainkan game snake yang saya buat agar user tidak bosan memainkan game snake yang saya buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar