Minggu, 21 Februari 2010

Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe

Berhubung saya ada masalah dengan ketombe, saya mau kasih tau tips ampuh nih tentang cara untuk menghilangkan ketombe secara alami yang saya dapet dari browsing. Sebenarnya tips ini belum saya praktikkan, tapi berhubung lagi ga ada ide, saya putuskan untuk menulis cara menghilangkan ketombe di blog ini aja, sekalian biar saya inget caranya. Oke, cara ini alami, dan sama sekali tidak membutuhkan bahan kimia berbahaya bagi rambut kita. Ini adalah caranya...

1. Ambil daun pandan segar sebanyak 7 lembar, lalu dicuci bersih dan digiling halus.
2. Tambahkan 1/2 cangkir air bersih sambil diremas merata. Peras dan saring.
3. Air perasan daun pandan ini lalu dioleskan ke seluruh kulit kepala Anda yang berketombe.
4. Biarkan mengering dengan sendirinya. Ulang olesan sekali lagi bila perlu.
5. Kira-kira 1/2 - 1 jam kemudian, rambut dibilas dengan air bersih.
6. Lakukan setiap hari sampai sembuh.

Mudah bukan? Selamat mencoba ya, dan kalau Tips Untuk Menghilangkan Ketombe Secara Alamisudah berhasil, tolong kasih tau ke saya, hohoho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar