Jumat, 12 Februari 2010

Ballmer: Windows 7 Adalah Yang Terbaik Dari Produk Windows Sebelumnya

Begitu Bangganya seorang Ballmer, CEO Microsoft, yang terus saja menggaungkan nama besar dari Windows 7 keluaran terbaru dari produk Microsoft. Bahkan kelahiran ini pun menjadi yang terbaik dari generasi-generasi sebelumnya. Itulah yang diklaim oleh beliau di berbagai konferensi pers. Tentunya kebanggaan ini hadir karena Ballmer merasa Windows 7 lebih unggul di kelasnya.

Apalagi bila kita bandingkan dengan Windows Vista yang terlalu sering mengalami error dan terdapat begitu banyak bugs di dalamnya adalah karena sistem operasi tersebut terlalu banyak fitur, berbeda dengan Windows 7 yang lebih minimalis fitur sehingga lebih aman dan lebih efisien digunakan oleh pengguna awam sekalipun. Selain itu juga alasan lainnya adalah karena Windows 7 lebih hemat energi, sehingga tentu saja perusahaan-perusahaan akan lebih menghemat untuk membayar tagihan listrik tentunya, sangat cocok bila digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar yang menggunakan begitu banyak komputer.

Beliau mengatakan bahwasanya dulu anak-anaknya juga menyukai menggunakan Windows XP yang sudah hadir sebelum ini. Sangatlah wajar, namun apa yang Windows 7 tawarkan adalah keamanan dan efisiensi dalam penggunaan serta hemat energi. Tentu itu adalah tawaran yang cukup menarik. Apalagi kabarnya baru-baru ini pihak Microsoft pun akan segera memperkenalkan antivirus besutannya sehingga ini menambah kenyamanan pengguna untuk terus menggunakan produk Windows.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar